Rabu, 25 April 2012

sebuah bingkisan yang terselip kepedihan

kawann ada cerita lucu ini puisi yang saya buat waktu saya masih dengan dewi.

tapi jangan ketawa soalnya murni q enggak edit kata-kata yang q tulis n q rasain waktu itu..
langsung aja enggak usah panjang lebar langsung nie puisi nya

Lagi baru-baru jadian 8-)
   judul : 10 nov
1 kata, 2 kata, bahkan 1000 kata
telah terucah diantara kita, saat bertemu
memandang wajah, itu menjadi kebiasaan kita
bercanda tawa, melunturkan keheningan
kegembiraan mengenang dihati
selalu berkata, membuatku lebih dekat denganmu

terdiam ku merasa bingung dengan apa yang kukatakan
sayang, indah sekali sungai pada saat itu
tapi alangkah bagusnya bila kau yang menghiasi hatiku.

kata "Ragu" menjadi kata yang sulit untuk dibuang
aku percaya disaat kau percaya aku
aku percaya disaat aku memeluk hatimu
aku percaya disaat tak ada orang yang percaya

ku tulis ini untuk buat hati ku percaya KAMU

waktu jadian sudah di tengah-tengah
   judul: untitle
kutulis cerita tentang mu
dari dalam hati membekas selalu
perasaan yang ku harap
merasa tak kesepian disaat kau menemani ku

mengharap hadirmu, buatku mengerti
kalau aku mencintaimu
aku tak ingin menyakiti
tapi aku ingin di sayangi

cayank, asik telpon dengar suara!!


nahh ini dia entah bisa dibilang bukan seperti puisi (ini waktu sudah PUTUS)
  judul: 1 2 2012
kami mulai tgl 6 11 2011
hingga tanggal tersebut jatuh pada hari ini
terasa cepat bila kujalani
terasa banyak dosa yg kulakukan
lingkungan seakan memberi tahu
jangan sampai seperti dulu

hampir saja kembali kambuh, karena
perpisahan, semalam hampir tak bisa tidur
karna terpikir dia, tak sangka
semua pemikiran ku berbanding kebalik
ku tulis ini dengan rasa kecewa
tak percaya, lemas, ku telah berharap lebih darinya

hampir semua rahasiaku
ku ceritakan padanya
yang ku anggap bisa lama

di depan dispenser, samping kiri komputer
sampingnya lagi ada orang yang lagi nangis
aduh sakit banget rasanya
orang disamping santai saja nangis
tapi kalau aku
apa ku juga hanya bisa begitu??


aduuhh malah kebawa situasi nie saat entri maklum keingetan..
haduhh sampai sekarang masih mencoba untuk tegar
mirip lagu nya "sheila on 7 yang betapa"
 coba deh dengarin? itu yang menggambarkan perasaan q hingga sekarang
 kawan terus semangat ya....
semangat.. semangat..

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT