Senin, 02 April 2012

sehabis ujian enaknya ngapain

hayy kawan.. memang sehabis ujian terutama kelas 3 yang sering sekali ujian dari latihan ujian, terus triout, dan finalnya di UN..

detik-detik menjelang UN itu emank sangat mendebarkan dan tag bisa saya bohongi lagi klu saya itu sangat gerogii..

1. karena materi belum sepenuhnya bisa
2. karena saya belum ada reaksi positif di latihan-latihan soal sebelumnya. masih sma nilainya.

saya cuma berharap bisa mengerjakan dengan sebaik-baiknya nanti saat UJIAN NASIONAL.

kawan sehabis ujian enak nya

1. sebelum sampai rumah berkumpul dengan kawan
   hindari dari kata-kata yang bisa menambah pikiran anda(semisal anda berpikir kalau nanti nilai anda jelek) karena itu nanti cuma akan menambah beban pikiran anda. Berbicaralah kepada teman seperti anda menganggap ujian itu tidak membebankan (padahal sebenarnya membingunkan)

2. buat pikiran mu santai saat dalam perjalanan pulang
   masak ini harus di jelaskan. yang pasti jangan menyalahkan keadaan saat anda terjadi sesuatu saat perjalanan pulang (contoh nya, tangan anda kesambar kaca spion orang lain) anda tidak usah marah tapi anda bisa mengeluarkan kemarahan melalui pernafasan anda sepertii tarik nafass dalam-dalam dan keluarkann secara sekuat-kuat anda. karena orang lain akan menganggap anda di pihak yang benar dan sabar.

3. saat sampai dirumah bisa anda memegang hp, leptop, i-pod, atau yang lainya..
 gunakanlah mereka lalu nanti otak anda akan merasa sedikit kelelahan.. dan lakukan istirahat untuk menjernihkan pikiran lagi.. alias tidur siang.

4. yg pasti tetap lah berpikir positif
  hari esok itu akan menanti mu dengan baik bila pikiran mu di dasari pikiran yang positif..



kawan sekilas itu yang bisa saya tulis kali ini..
 semoga berguna karena saya tulis kali ini adalah kenyataan yang saya lakukan hari ini..
dan sekarang saya mau melakukan yang no 3. hehehe.. maklum ngantukk udah nie...

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT