Selasa, 03 April 2012

malam memecah rasa sakit

hayy kawan pasti kalian kan merasakan cintaa bertepuk sebelah tangan.

rasanya gimana kawann?
1. enak
2. sedih
3. cuek(tapi ngarep banget dia)


klu aq sie yang no 3. tapi yaa bagaimana lagi aq harus pintar-pintar menutup hati biar tidak terlihat lemah di hadapan orang lain dan orang nya.

"mencintai seseorang memang tak semudah kita berbica kata aku cinta u"

memang sekarang q mencintainya tapi q tidak tau kalau nanti kedepanya? 

tapi sekarang jangan sampai terosebsi mendapakanya.. karena itu hanya akan membuat q tambah sakit...
mungkin sudah biasa kali ya... setiap menjalin hub. saya selalu menjadi yang tersakiti. Pertama-tama memang menyakitkan ooh yaa.. pengalaman saya yang masih saya ingat..

saya di putus sampai membuat penyakit saya menjadi kambu.. padahal penyakit saya tak ada hubunganya dengan hati dan jantung.. 
yang saya rasain malam  itu hanya mual-mual dan saya sulit tidur karena daya tahan tubuh saya terus mengalami pengurangan..

hmmnn... klu mengenang waktu itu saya tidak ingin lagi gara-gara wanita saya seperti itu..
memang rasa kehilangan itu adaa.. tapi yaa jangan seperti itu?

alhamdullilah pada putus yang selanjutnya q agak bisa mengendalikan emosi,, dan hampir kumatt..
yang saya lakukan malam itu (duduk) tangan seperti menerima, mata terpejam, mulut diam, q katakan semua yang ku rasakan kepada Allah SWT. Setelah selesai saya agak mendapat semangat baru..

di malam yang tenah bisa memecah rasa sakit hati yang saya rasakan pada saat itu..
kawann semoga kalian lebih baik dari saya. 
kawann perpisahan itu tidak harus mengorbankan semua masa depan yang telah kawann rencanakan

malam bisa mengahantarkan rasa keluh kesah yang kawan rasa kan bila kawann menfaatkan keheningannya.. 

kawan sampai sini aja ya,,,

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT