Minggu, 01 April 2012

hasil tugas selama di SMK YAPPI WONOSARI

mungkin saya hanya tinggal beberapa hari lagi untuk mengikuti UN. Saya sangat menunggu dan saya insaallah sanggup menghadapi semua.. demi itu saya harus mengorbankan fisik saya. yang bisa di bilang mudah sakit.
saya kali ini akan membagikan hasil pekerjaan saya..

di sini saya akan menjelaskan sedikit..
saya menjadikan file tersebut menjadi file "iso" jadi kalian harus burn dulu baru bisa di jalankan..

nah setelah di burn anda akan saya beri keluasaan penuh dengan hasil saya itu..

  1. Entah cuma di anggurkan saja dan tidak buat apa-apa
  2. Mungkin yang butuh hasil-hasil ini untuk intermeso masih kurang tau jadi anda termasuk beruntung.
  3. Saya percayakan file-file saya kepada anda
  4. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan khususnya jurusanya (Rekayasa Perangkat Lunak)
klik di sini, Download

cat* doakan saya dan teman-teman kelas 12 yaa..? agar LULUSSSS.... aminn.. gunakan sebaik-baiknya... yaa kawannn


Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT