Sabtu, 08 Desember 2012

arti dari lagu yang terdapat di flas memorimu

nur di sini q postingkan arti dari :

video 'Heartstrings OST- Because I Miss You (Jung Yong Hwa of CN Blue) - YouTube.mp4'

selalu langit sama
selalu hari yang sama
aku ingin hidup tanpa memperdulikanmu
hidup dengan senyuman
aku merindukan mu... aku merindukan mu..
karena aku merindukanmu

setiap hari, aku sendirian
dan aku memanggilmu.. aku memanggilmu
aku ingin bertemu denganmu.
aku ingin bertemu denganmu

karena aku ingin bertemu denganmu
sekarang ini menjadi kebiasaan
aku hanya memanggil namamu

bahkan hari ini


video 'I'm a fool - Jung Yong Hwa - YouTube.mp4'

itu harus karena aku bodoh
pasti baik-baik saja bahkan jika itu menyakitkan aku
bahkan jika kamu menggodaku bahwa ini adalah cinta bodoh
karena ku seperti orang bodoh tak berdaya
ke inginan q untuk menjadi baik padanya

apakah cukup mebuat aku bahagia
bahkan jika dia tersenyum padaku sekali
aku senang dengan senyum itu
sampai orang yang dicintainya datang
aku hanya akan berada di sisinya seperti ini

ini adalah cinta yang membuat aku senang hanya untuk memberikan
jadi aku tidak akan menginginkan apa-apa lagi
tempat di mana dia selalu dapat mencapai kalau di mengulurkan tangannya
di tempat di mana aku selalu bisa mendengar apakah dia memanggil aku

aku akan tinggal di sana tanpa perubahan apapun
karena aku mencintainya


karena aku bodoh

lagu ini telah menyampaikan isi hati ku untuk mu

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT