Jumat, 20 April 2012

sebenarnya pengen ikutt latihan

kawann rasanya itu gimana ya... kalau anda di jadikan pemain cadangan...

rasanya pasti enggak mengenakan..?

tapi q bisa apa2..? udah ketinggal jauh dengan mereka-mereka..

bermain rebana awalnya q niatnya untuk mapang aja..
tapi sekarang q seperti itu bukan niat q lagi..
tapi sekarang niat q berubah untuk belajar sendiri..
walau tampa guru. sekalipun

dengan sedikit catatan yang menutun q untuk belajar sendiri dan dengan fasilitas yang q punya
aq PASTI BISA dan mendapat tempat di mata pak pelatih.

pelatih saya itu bisa dibilang hanya membantu orang yang sudah terlihat..
seperti guru saya yang ada di sekolahan..

pelatih saya hanya.. membimbing orang yang di anggapnya kelihatan.
sedangkan saya hanya di anggap anak yang paling kecil pada saat latihan berlangsung.

sebenarnya saya ingin bisa memainkan alat musik..
karena katanya dengan musik kita bisa mengekpresikan keadaan.

yaa... latihan dengan alat meja sebagai pengganti nya. biar...! alat musiknya menyusul..

enggak tau nie saya sekarang sudah terobsesi sekarang entah mengapa selalu terpikir di sela-sela otak q.

semoga niat q kali ini tidak salah.. amin.


berjuang yaa kawann..
saya.. PASTI BISA entah kapan tapi SAYA PASTI BISA....

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT