Jumat, 06 April 2012

di hari jum'at ku temukan ketenangan dan kesehatan

hay.. kawann..

kesehatan q sampai siang ini terus bertambah.. walau tadi pagi kepala pusing badan panas.
yaa Alhamdullilah dehh..? berarti nanti nie otak mau q buat kerja..

yaa maklum lahh kawan kan unas tinggal berapa hari lagi.
takut niee kawan pada nanti tanggal 16 april 2012.
di situ ada 2 kejadian yang bikin seneng tapi juga bikin deg-degkan

1. pada hari itu pas-pasan dengan ultah tmn q yang pertama kali kenal saat masuk SMK YAPPI WONOSARI
2. Awal UJIAN NASIONAL yaitu bahasa indonesia.

kawan dengan kita melatih fisik kita ternyata menjaga kondisi tubuh kita dalam keadaan yang fit..

karena kita harus mengimbangi antara fisik dan otak. bila kita ingin menciptakan keadaan yang sehat pada tubuh kita.

tapi tak lepas dari itu.. kita juga bisa menyempurnakanya dengan siraman rohani
maka lekap sudah tpi jangan lupa makan yang teratur dan bergizi untuk mengoptimalkanya..

saya sedang mencoba itu semua dari awal.
memang sangat susah kawan. saya ini baru awal bisa di bilang.
kawan saya sedang berusaha melawan kebiasaan buruk saya...
segala upaya saya kerahkan tapi masih saya melakukannya..

dari saya berdoa sampai mengikuti kegiatan yang positif.
tetapi belum bisa lepass.. dan sekarang saya masih berusaha..


kawan kita tak boleh menyerah walau kita kalah sekalipun, dan berkali-kali kita kalah.
entah apa penyebab kita kalah. itu banyak sekali, tapi saya terus berusaha untuk mengoptimalkan yaaa..

walau hanya sedikit. tapi bagi saya sudah senang.

kawann,, buat kita berguna bagi orang lain (hilangkan perasaan habis manis sepah dibuang)
biasa nya itu yang membuat kita akan berpikir..
jadilah orang yang berarti bagi orang lain.....?

tapi semua itu kita haruss menjaga kesehatan..
ok. kawan jaga kesehatan kalian.

thank's dah baca

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT