Selasa, 10 April 2012

persiapan senjata-senjata untuk uan

hayy... kawann..
persiapan unas tag bisa terhidari lagi kepala saya pusing.. mau istirahat tapi saya..
belum belajar..

wahh inii penyakit manusia(males)
kalau untuk hal positif kenapa males ya..? tapi di pikiran itu pengennya teruss-teruss..

sekarang ini saya sudah menyiapkan senjata baru sedikit karena saya hanya akan memakai senjata yang saya bisa..

semoga senjata-senjata saya itu bisa lebih membantu dalam melancarkan strategi saya..

hari senin-rabu adalah hari dimana saya akan berperang habis-habisan.
walau senjata saya dilihat masih kurang...
tapi saya yakin kalau saya JUGA PASTI Bisa...

kawann strategi yang akan saya terapkan pada hari tersebut adalah posisi
Bertahan ==> lalu ==> Menyerang habis-habisan.

entahh senjata-senjata saya hanya sedikit. insallah bisa saya optimalkan, untuk lebih menunjang ke strategi saya...


kawann... saya ingin bilang "SAYA SIAP...SAYA SIAP...SAYA SIAP" pertarungan habis-habisan untuk membela moral saya..


tersenyum  lah.. walau senyummu tag terlihat oleh orang lain. sampai nanti yaa kawan

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT