Minggu, 23 Desember 2012

cerita lama:mengenang jasa hati untuk menegarkan tubuhku

derita manis sang hati ku



dear deary:
hari ini, ku ingin cerita diery.
hari2 ini terasa aneh, n begitu juga sama tubuh q!
seakan tak terima dengan keadaan ini.
tapi diery u tau hati q ku membuatku selalu terasa dibutuhkan..
hati ku menutunku dengan semua isaratnya yang bagi ku membingungkan.
tapi hati selalu ingin kita bahagia walau hati sedang disakiti sekalipun..

hatii..
hatiii...
selalu memberi semangat yg lebih dibanding orang lain.

entah mengapa hati ku selalu berusaha menabahkan aku
apa mungkin.. hati ku paham untuk apa kita harus bersabar

sabar, tabah itu kalimat kalimat yang selalu hati ku ingin sampaikan.

hati.. kamu hebat telah memberi tubuh ini kekuatan untuk terima padahal u sedang terluka sekali pun.
diery hati ku menyanyangi tubuhku dengan sepenuhnya.
tubuhku n aq salut.

ucapan tubuhku untuk hati ku"u selalu berusaha untuk memahami aq, semua isarat mu yg membimbingku"
ucapan dariku untuk hati ku"hati jangan pernah berhenti untuk memberi semangat untuk kami"

saya    :diery hati memang setia knapa ya?
diery    :"ITU Hanya dirimu sendiri yg tau"
saya    :knapa?
diery    :karena hati itu tak bisa dilihat tapi bisa dirasa
saya    :apakah saya bisa mengerti yg di ingikan hati diery
diery    :tanya sama tubuhmu sendiri, karena hati mu memberi isarat kepada tubuhmu!
saya    : ...?
diery    : hatimu? menuntunmu, jangan kecewakan dya.


hati..
hati.... terima kasih. buat lah semua berguna bagimu kami selalu mendukungmu.


thank's

sumber: http://dinnushobirin11.blogspot.com/2011/01/mengenang-jasa-hati-untuk-menegarkan.html

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT