Minggu, 23 Desember 2012

ceita lama: kisah kasih

apa ini?

persaan ku aneh setelah membaca statusnya di jejaring sosial.
apa ini. kenapa ku merasa kehilangan hatinya, dan q merasa dya milik q
sifat ego seakan menemaniku kemanapun, disaat ku berjumpa dengannya ku hanya sedikit sekali mengeluarkan suara.
yang ada hanya aq senyum terus.

    kalian tau kenapa q tak berbicara?

karena aku terkagum melihat penampilanya.

sekilas cerita pertemuan pertama kami atas 7 tahun lebih tak berjumpa.(dya temen SD dr 1-3)

--->
setelah selesai sholat saya mendapt sms "gwe udh di dpn mesjid lu dmna?(intinya begitu)"
secara otomatis saya memakai sepatu lalu pergi kedepan mesjid


lalu apaaa...! ternyata...
dya berpenampilan perfect hanya untuk menjemputku(karena q udah gk tau rumahnya)
dya menjemputku berdebar rasa hatikuu..
seakan gk percaya.is beautiful...perfect..
saat sampai dirmhnya kami hanya berbicara sedikit karena ada ortu kami disitu.

aku ingin sekali(berbicara kepadanya lebih dalam lagi mengenai hubungan ini).
hmmmnnn.. tapi kami diberikan kesempatan berduanya hanya hitungan menit saja.
jadi ak pendam rasa keinginanku.Tapi ku ingin sekali ngomong sama dia lama(melepas kerinduan hahaha...)
aaahhh... ompong dasar!
Setlah beberapa lama ada waktu yg dmna aq harus pergi!
sebenarnya pengen main lama tapi aq sadar kami sudah remaja bukan anak kecil lagi seperti 7thn lalu(takut terjadi sesuatu yg merugikan aku dan dya)


oohh iya inget!
ibunya menawarkan saya untuk tidur disitu?
spontan saya tersenyum, dan saya menjawab "gak aah! makasih(sambil senyum)"
padahal berbeda jauh sama keinginan dihati..klu hati q bilang
ya! pengen sekali de(karena aq orng jawa ibunya q panggil mbokde tau maksudnya kan)
pa lagi sama my honey malh tambah senang!
yah tapi q gk akan bilang itu karena tidak baik dilihat tentangga sekitar.

waktu pulang q sempat senyum manisnya yang menghatar q pulang dengan rasa senang.

setelah itu q tambah sayang sama dia.
---->>

tapi sekarang dya memilih pergi dri hatiku..
rasanya semua harapan memiliki dia sepenuhnya sirna.
sekarang ku hanya berusaha tabah & berfikir positif tentangnya...

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT