Kamis, 23 Agustus 2012

semua itu ada sesuatu yang indah

hayy kawan....

kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana memaknai sesuatu hal yg biasanya membuatkan merasa marah...

langsung saya..
1. bagaimana anda bekerja bila anda belum tau dan pertama kali di perusahaan tersebut?
2. bagaimana anda selalu bisa membuat dirimu selalu ada jalan?

2 pertanyaan ini membingungkan tapi kalau kita pahami 2 ini merupakan kalimat tanya yang bila dijawab orang2 akan berbeda-beda..

kalau saya pribadi menjawab
1. selama stamina dan waktu masih mendukung.  saya masih ada kesempatan untuk memperbaiki kesalahan
2. berpikiran positif akan selalu membuat jalan-jalan baru dengan cara berbeda hanya perlu mengembangkan sikap rendah hati dan DUIT (Doa Usaha Iktiar Tawakal)



semoga kali ini bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian..
terima kasih dan saya mengucapkan \
mohon maaf lahir dan batin

sampai ketemu lagi kawan

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT