Selasa, 26 Juni 2012

pikiran buntu.. badan kesel.. duit habis.. tetep semangat

hayy... kawann udah lama nie enggak nulis lagi

  hari ini saya akan menceritakan tentang apa yang saya lakukan
waahh.. pikiran buntu... badan capek. duit habis..

seperti kaya orang yang melas bgt yaa..? hehehe
kawan sebenarnya q bingung mau nulis apa soalnya pikiran udah buntuu
tapi nulis tentang pikiran buntu aja dahh,,
hmnn kawan masih ingin membaca kan artikel - artikel dari saya kan.

saya ceritain derita di sini
 di depan 2 layar monitor notebook., jari yang asik memaikan keyboard yang sedang di sambi dengan tiduran
kamar yang berukuran kecil maklum kamarr kos.. hehehe.
di bawah lampu yang menyala
aq tulis kan di blog q

yang tertulis hanya sesuatu kata-kata yang aneh.. tpi kurang lucu..
hmnn.. kawan mending mengisi waktu dengan beristirahat
biasaa males-malesan..

duit abis.

ahaaaa

yang tetap semangat. walau badai di luar menyambar-nyambar pasti aku kan berlindung
walau bumi terbagi-bagi oleh benua pasti aku juga udah tauu..
walau siang aku nyalakan lampu.. biarr terang di kamar kosny.
walau bingung mau nulis tapi.. tetap menulis
walau mengarang bebas tapi masih bisa dibaca


jagalah semangat muu.. untuk maju kawan..
sukses itu hak setiap manusia

sampai di cerita berikutnya yaa..
byee kawann

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT