Minggu, 10 Juni 2012

Nem rendah belum tentu rendah masa depan

hayy kawann udah lama bgt nie enggak nulis..

saya sekarang ini nulis sudah dengan keadaan yang bisaaa dibilang..
Yaa... mending lahh dari pada waktu masih masalah belum seperti sekarang ini..

Alhamdullilah saya lulus.. ya walau dengan nem 25

tapi sekarang saya bisa melanjutkan di jenjang yang lebih tinggi lagi... yaitu KULIAH
itu impian orang tua saya untuk anak-anaknya..?

saya di terima di STMIK AMIKOM yang dulu waktu saya masih PKL di situ, saya ingin melanjutkan disitu..
dan hari itu telah terbukti dari usaha-usaha saya, orang tua, temen.
waahh saya sangat bersyukur sekali bisa melanjutkan yang

saya mulai kuliah september kawann.. cobaa banyangii buatt apaan yaa waktuu luang segituu yaa..
semogaa ajaa waktu luang itu bisa di tutupi dengan kegiatan yang positif
impian akan selalu melekat pada setiap orang kawann

mulailahh kawan tentukan impian kawann.. semoga.. impian kawwann ituu
akannn menemani kawann untuk meraih cita-cita jangka pendek dann cita-cita masaa depann..
Aminn..

kawann doain yaa.. doanya gini
bagi umat islam terkhususnya
"Yaa Allah mudah kan jalan kami untuk meraih semua apa yang kami cita-citakan, dan beri lah kami rambu-rambu untuk menjalani itu semua.. Ya Allah, Robbana Athina Widhunn Yaa hasanah Wafirothi Hasanah Wakhinah Ajha banar"


Aminn..

semoga di kabulkan yaa kawann.. pesann saya hari ini
"Hal yang kecil belum tentu kecil pula kasiatnya.."

lanjt lain waktu yaa kawann

Tidak ada komentar:

ilmu web pemula

Recent Posts

STMIK AMIKOM Yogyakarta

E-learning Amikom Research Amikom Wisuda Amikom PMB Amikom Kabar IT